Berita

//

Wako Terima Kunker Kepala Basarnas Provinsi Sumsel

2023-09-05 01:19:38 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menerima kunjungan kerja (kunker) kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (KABASARNAS) Provinsi Sumsel, Hery Marantika, SH,MSi di kediaman pribadinya Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Senin (4/9/2023).
Dalam kata sambutannya, Wako menyampaikan Pemkot Lubuklinggau telah membangun gedung BASARNAS Kota Lubuklinggau dan menghibahkan bangunannya agar dapat dimanfaatkan secara optimal.
“Mudah-mudahan sebelum masa jabatan saya berakhir pada 17 September nanti, gedung tersebut telah selesai 100 persen,” imbuhnya.
Dia juga berharap kedepan Basarnas dapat melengkapi kekurangan yang ada sekaligus dapat menjaga gedung tersebut dengan sebaik mungkin.
Ini penting, karena BASARNAS Lubuklinggau nantinya tidak hanya menangani peristiwa yang terjadi di Kota Lubuklinggau saja, namun merambah ke daerah lain seperti Kabupaten Empat Lawang, Musi Rawas, Rejang Lebong dan Lahat.
Sementara Kepala Basarnas Sumsel, Hery Marantika mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau yang telah membangun gedung BASARNAS Lubuklinggau.
Lubuklinggau sambungnya termasuk satu-satunya kota yang sangat memperhatikan BASARNAS dengan memberikan bantuan berupa fasilitas sarana-prasarana gedung.
Ikut mendampingi wali kota, Staf Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, H Hendri Hermani, Kepala DPKPPB, H Lutfi Ishak dan Kepala Diskominfotiksan, M Johan Imam Sitepu (*/acm).




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2181
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 2181
  • Bulan Ini 80894
  • Total 918757

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?